bugil demi pacar

Posted on 15

0


“Dia pasti marah jika aku tidak menurutinya,” ujar salah satu gadis yang katanya rela untuk bugil di depan kamera dan berpose mesra demi sang pacar tercinta. Pembuktian cinta katanya.

Semua kita bisa bereaksi apa saja. Atau mungkin langsung mengeluarkan sumpah serapah dan menganggap si gadis diatas itu bodoh banget dan pasti nga mikir pakai otak sampai mau ngelakuin apa aja cuma karena sudah terlanjur cinta ‘mati’.

Ya, Alasan yang kelihatannya emang ngga banget. Cuma jangan salah, alasan itu banyak di pakai oleh para perempuan yang rela bugil atau tanpa busana kemudian berpose menantang demi melengkapi koleksi sang pacar. katanya biar jadi obat kangen kalau nga ketemuan.

Hari gini baru pacaran saja sudah minta yang aneh-aneh, gimana nantinya kalau sudah berumah tangga?

kalau memang bisa awet dan akhirnya menikah beneran, Nah kalau cuma dibohongin doang terus rekaman video atau foto dah terlanjur menyebar ke seantero jagat raya. Apa coba yang bisa dilakukan?. Apa atas nama cinta dan sayang akan ada pertanggungjawaban?. Bukti tersebar, nama baik hancur dan yang paling menyedihkan keluarga yang memberikan kepercayaan harus dipermalukan. Yang ada..Habis manis sepah dibuang. Siap-siap nangis bombay deh.

Kata orang tua-tua… “Penyesalan selalu datang belakangan”. Dimana kala nasi sudah menjadi bubur ya sudah sekalian saja ambil daun bawang, ayam disuwir, kuah kaldu, emping dan bawang goreng jadiin aja sekalian bubur ayam.

Nangis doang mah percuma…nga akan merubah keadaan. Stop bugil cuma karena ‘cinta’ pacar dan takut ditinggalkan, stop mengeksploitasi tubuh sendiri, dan kalau tetap ingin memilih ya semuanya ada di tangan kalian, So…think first before u do it,dear.

Posted in: Uncategorized